Jumat, 09 Januari 2015

CABANG SERVICE AC BANJARNEGARA

<script>
  (function(i,s,o,g,r,a,m){i['GoogleAnalyticsObject']=r;i[r]=i[r]||function(){
  (i[r].q=i[r].q||[]).push(arguments)},i[r].l=1*new Date();a=s.createElement(o),
  m=s.getElementsByTagName(o)[0];a.async=1;a.src=g;m.parentNode.insertBefore(a,m)
  })(window,document,'script','//www.google-analytics.com/analytics.js','ga');

  ga('create', 'UA-58388585-1', 'auto');
  ga('send', 'pageview');

</script>

JASA SERVICE ACBANJAR NEGARA

Jasa service ac wilayah BANJARNEGARA dengan ini kami memperkenalkan jasa service kami yang bergerak dalam bidang teknik pendingin dan Elektrikal Service AC di Kota BANJARNEGARA dan area sekitarnya!
 
kami melayani SERVICE AC untuk anda yang berdomisili di kota BANJARNEGARA dan sekitar nya!dengan biaya SERVIC yang terjangkau,bergaransi,profesional dan berpengalaman,kami siap mendinginkan ruangan anda.
berbagai macam merek dan jenis AC kami siap menanganinya,dengan di dukung oleh team service kami yang sudah Berpengalaman dan Profesional.

Kami BINTANG SERVICE AC BANJARNEGARA merupakan badan usaha resmi specialis service ac yang telah berpengalaman dalam hal perbaikan perawatan maupun kontrak kerja service ac di hotel kantor instansi pemerintah maupun swasta.Mandiri jaya ac di dukung team dengan sdm yang profesional serta bertanggung jawab dalam perbaikan ac,perawatan ac atau dalam bekerja.
Kami service ac banjarsari siap datang membantu masyarakat banjarsari untuk menyejukkan dan mendinginkan suasana ruangan anda.
Kami mandiri jaya ac service ac solo diciptakan untuk membantu masyarakat kota solo dan sekitarnya
dalam hal perbaikan ac,perawatan ac,pindah maupun pemasangan unit ac baru maupun second.
 
Misi dan visi service ac solo:
Menyebarkan virus sejuk dan dingin di tengah-tengah masyarakat kota solo dilandasi profesionalitas,kejujuran serta tanggungjawab yang tinggi.
Perkenankan kami service ac solo hadir di ruangan anda,hadir diantara kemajemukan multi etnis di kota solo,mari bersama-sama ciptakan dunia yang penuh kedamaian,dunia penuh kesejukan hati dan semua itu hanya BINTANG SERVICE AC BANJAR NEGARA

UNTUK INFORMASI LEBIH LANJUT HUBUNGI KAMI DI NO
TLP.0889 240 4748 /0822 4331 2442 BBM.32155631

Salam Sejuk dan Dingin dari kami jasa service ac di kota Banjarnegara