Selasa, 06 Januari 2015

SERVICE KULKAS PANGGILAN SOLO


SERVICE KULKAS DAN AC SOLO HP :082243312442 ,kami adalah badan usaha yang bergerak di bidang Airconditioner(AC)dan elektronik service KULKAS & AC di SOLO khususnya dan Jawa Tengah pada umumnya.Dengan tenaga yang Berpengalaman menjadikan setiap pekerjaan kami selalu memuaskan dan memiliki banyak pelanggan.Biaya Jasa service yang relatif terjangkau untuk semua kalangan dan selalu Dalam pengawasan kantor membuat kita selalu berpedoman pada keutamaan kepuasan pelanggan yang menggunakan jasa service ac,kulkas dan mesin cuci.
Membiarkan pintu kulkas terbuka sembari Anda berpikir makanan apa yang hendak diambil, terdengar biasa. Bahkan mungkin sebagian besar dari kita seringkali melakukan hal tersebut.
Meski begitu, ternyata, pintu kulkas yang dibiarkan terbuka, bisa menambah 7 persen total pemakaian energi.
Setiap kali Anda membuka kulkas, udara dingin yang menjaga makanan tetap segar, terpaksa keluar dan digantikan dengan udara hangat dari ruangan. Kompresor kulkas Anda harus mengendalikan udara hangat tersebut dan mengembalikan temperatur di dalam kulkas.
Hal ini bukan hanya menambah biaya tagihan listrik Anda, tetapi juga menganggu stabilitas lingkungan
The Institute of Food and Agricultural Sciences, University of Florida, mengatakan bahwa ketidakpedulian Anda dengan membuka dan menutup pintu kulkas terlalu sering atau lama, bisa menghabiskan 50 kWh-120 kWh per tahun.
Sebagai gambaran, daya 50 kWh bisa menjalankan mesin pencuci piring sebanyak 20 kali. Sementara daya 100 kWh bisa menjalankan mesin cuci sebanyak 50 kali.
Jadi, mulai sekarang, usahakan untuk tidak berlama-lama membuka pintu kulkas. Sebaiknya, pikirkan terlebih dahulu makanan atau bahan makanan apa yang akan Anda ambil.
Selain itu, supaya Anda tidak menghabiskan waktu untuk mencari makanan tertentu, upayakan mengatur isi kulkas dengan baik

 jasa layanan service kami antara lain:

SERVICE KULKAS
SERVICE MESIN CUCI
SERVICE AC

service/cuci ac rutin
isi/penambahan freon
bongkar pasang ac
ganti kompressor
perbaikan modul ac
perbaikan sensor ac
dll

kami juga melayani semua keluhan AC diantaranya:

AC bocor indoor
AC tidak/kurang dingin
AC mati hidup/total
AC nyala listrik turun
AC bau
AC Tidak bisa di remo
AC berisik
Lampu indikator AC kedap kedip
dll


Layanan Service Kami meliputi segala merk AC spt
LG
DAIKIN
SAMSUNG
PANASONIC
CHANGHONG
MIDEA
DLL

UNTUK SELURUH WILAYAH SOLO